WAJIB BACA !!! Makanan Kita Mau Diracuni!


 

Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.(konspirasi yahudi)
Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang—dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.
Yang unik, Desember 2012 merupakan waktu yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012.

Setelah kita membaca,fakta2 konspirasi yang ada..dari mana sih kita mendapat dugaan bahwa pernyataan diatas itu benar atau salah, terbukti atau tidak,..saya paparkan berbagai sumber sebagai bukti kalo statement diatas itu bisa dipertanggung jawabkan.. salah satu forum internasional yang membahas masalah ini adalah pertemuan National Association of Nutrition Professional (NANP- 2005 Conference). Dalam presentasinya yang berjudul “Codex and Nutricide’, Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation mengatakan, “…mereka yang menguasai makanan akan menguasai dunia… Mereka telah mengatakan pada tahun 1962 bahwa Proyek Codex Alimentarius secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009. Ini merupakan semacam cetak biru. Proyek Dunia ini diarahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan…” Ijinkan saya untuk meyakinkan kalian, bahwa tidak sedikitpun dari apa yang hendak saya sampaikan adalah .. berlebihan .. diartikan ulang atau di bayangkan. semua yang saya paparkan adalah terdokumentasi .. “(Dr. Rima Laibow)

Dalam ceramahnya, Dr. Laibow tiba-tiba menyuruh para hadirin untuk diam dan mengencangkan ikat pinggang. Dia kemudian berkata, “Di tahun 1994, diam-diam, tanpa sepengetahuan masyarakat luas Amerika, Codex menyatakan bahwa Gizi adalah racun, yang berarti berbahaya dan harus dihindari. Di bawah ketentuan Codex, semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh satu-satunya perusahaan yakni Monsanto. Dan lebih jauh lagi, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan.”
Hasilnya:
minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa dgn rincian sbb:

–>Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia (maksudnya orang2 yang kurang mampu/ miskin)
–>2 miliar jiwa sisanya, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi

Melalui peusahaan yang bernama “Monsanto”
Mengenai Monsanto
Dan perlu saya sarankan untuk mencari informasi lagi soal perusahaan bernama “Monsanto” itu dan telah beberapa kasus yang menimpanya.dihttp://www.monsanto.com/default.asp

Dari berbagai sumber yang saya dapatkan,,saya akan membeberkan produk dalam kategori RACUN tersebut
1. sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh satu-satunya perusahaan yakni Monsanto. Dan lebih jauh lagi, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan.,nah BAHAN ANTI BIOTIK DAN HORMON PERTUMBUHAN INI YANG MENJADI RACUN.

2. BAHAYA HAYATI GMOs (KASUS KAPAS Bt), Untuk menciptakan kapas yang dapat melindungi diri dari hama, para ahli rekayasa genetik memasukkan GEN RACUN BT KE DALAM KAPAS. Gen baru ini memungkinkan kapas transgenik untuk menghasilkan racun insektisida di seluruh tubuhnya. Dan bukan Hanya kapas saja,masih ada JAGUNG Bt, ubi Bt, dll,
Setelah membaca diatas,kitaa pasti bertanya, Dalam kasus seperti ini kenapa Indonesia tidak mengambil kebijakan2 yang sifatnya MENOLAK, MENCEGAH, atau MENIADAKAN pendistibusian praktek ini?jawabannya :
BAGI NEGARA YANG MENOLAK UNTUK MENERAPKAN CODEX DINEGARANYA, AKAAN DIKENAI SANKSI EKONOMI DARI WTO.
Jangan dikira Cuma dua saudara2 ku, masih ada lagi, namun kasus ini yang jelas terjadi,,dan sudah terbukti memakan jutaan bahkan ratusan juta korban.

3. VIRUS FLU BURUNG SAMPAI VIRUS FLU BABI,, kejadian virus virus flu tertentu yang semakin berkembang dari satu varian ke varian lainnya bener2 harus kita waspadai. karena virus2 tersebut bukan lagi virus alami..mereka yg buat virus. Mereka yg buat vaksin. Mereka yg jual. Mereka yg untung.

4. Fluoride itu pada dasarnya bahan baku dari racun tikus(sodium fluorida). di Indonesia, air minum berfluoride sudah diproduksi sangat massal yaitu oleh Danone dengan produk yang sudah mendarah daging di bawah sadar rakyat Indonesia: AQUA, DAN HAMPIR SEMUA PASTA GIGI DI INDONESIA MENGANDUNG FLUORIDE.

5. Asam aspartam terdiri dari 3 racun yaitu: Metanol, Aspartat, dan Fenilanin. Metanol penyebab kebutaan, asam aspartat penyebab kelainan otak, Fenilanin penyebab kerusakan jaringan otak. COCACOLA,SPRITE,FANTA,PEPSI,DAN MINUMAN2 BERSODA LAINNYA,,DAN YANG PALING MEMBUNUH LAGI ADALAH COCACOLA TERBARU, YAKNI “COCACOLA ZERO”,, sebagai bukti,, apabila CLOSET anda kotor, noda dan keraknya susah hilang,,anda bisa mencoba bersihkan closet anda menggunakan COCACOLA

Apabila masih meragukan, saya sarankan untuk menggali informasi selengkap2nya di situs yang diatas, apabila faham dan menyadari kebenarannya, informasikan kepada rekan2 anda, keluarga anda.

saya bilang INI BUKAN SUATU KASUS BIASA, TAPI INI MENYANGKUT HAYAT HIDUP ORANG BANYAK.,
MARI KITA SELAMATKAN KELUARGA KITA, TEMAN2 KITA, MASYARAKAT KITA, UMAT KITA!

Iklan

11 thoughts on “WAJIB BACA !!! Makanan Kita Mau Diracuni!

Add yours

  1. Daripada PBB membuat racun untuk menurunkan populasi didunia, lebih baik mencari planet untuk koloni manusia supaya beban berkurang, amerika itu kan negara yg pintar, bukannya tidak mungkin kalau mereka menjalankan rencana terraformer di bulan/planet mars, sekrang rusia sudah ingin menjalankan proyek terraformer dibulan supaya kita mempunyai tempat tinggal baru, mana yg lebih perhatian, amerika / rusia

  2. oiya, saya mau tanya. bukankah Flouride itu bahan penting ya dalam sikat gigi. soalnya, biasanya dalam kemasan sikat gigi ada catatan tentang fluoride gan… mohon penjelasannya 🙂 terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: