Senjata Pembunuh Zionis Israel


Telah dijumpai banyak fakta bahwa di wilayah Gaza Israel telah melakukan semacam uji coba berbagai macam bom-bom terbaru buatan mereka. Israel yang didukung oleh negara sekutunya merasa nyawa manusia bagaikan membunuh nyawa binatang dengan membombardir wilayah gaza dipalestina. tetapi mujahidin palestina tidak tinggal diam dengan melepaskan roket jarak jauhnya demi mempertahankan tanah airnya yang sedang dijajah oleh zionis israel. berikut bom-bom yang digunakan israel yang salah satunnya dilarang dalam perang internasional :

1. Misil jenis GBU-39

Misil jenis GBU-39 adalah misil rancangan baru AS yang dibuat dalam bentuk bom-bom berdiameter kecil. AS merancang misil itu dengan biaya murah tapi tetap memiliki tingkat presisi yang tinggi dan daya hancur yang dahsyat.
Misil jenis GBU-39 merupakan salah satu jenis bom di dunia yang paling akurat. Jenis GBU seberat 113 kilogram memiliki kemampuan penetrasi yang sama dengan GBU dengan berat normal 900 kilogram, meskipun bom jenis ini hanya mengandung 22,7 kilogram bahan peledak.

Dengan panjang hanya 1,75 meter, memungkinkan pesawat-pesawat pembom membawa bom jenis ini dengan jumlah besar sehingga bisa menghancurkan lebih banyak target dalam waktu singkat.

2. Vacum Bomb

vacuum bomb yang dijatuhkan dari udara dan ketika meledak mampu menghisap satu blok bangunan sepuluh lantai ke dalam tanah hanya dalam beberapa detik, membuatnya menjadi tumpukan beton dan mengubur seluruh penghuninya hidup-hidup.Bom jenis ini menurut saya sangat ampuh ketika menyerang dan mencari titik titik persembunyian dari objek yang di cari entah itu manusia dll.

3. fragmentation bomb atau cluster bomb

cluster bomb yang awalnya terlihat hanya satu akan memecah diri menjadi ratusan bola-bola besi kecil seukuran bola tenis dan menyebar dalam radius ratusan meter persegi. Bom-bom kecil ini tidak segera meledak dan tergeletak di dalam tanah. Jika seorang anak kecil mengutak-atiknya karena dikiranya sebuah mainan, maka bom ini akan meledak dan membunuh atau merusak bagian tubuh di anak tersebut. Bom ini biasanya sengaja dijatuhkan di lokasi padat penduduk seperti pasar atau sebuah tempat penghunian banyak orang, Lalu ada fosfor bomb yang bersifat membakar. “Zat fosfornya menempel di kulit, paru-paru, dan usus para korban selama bertahun-tahun, terus membakar dan menghanguskan serta menyebabkan nyeri berkepanjangan.

4. White Phosporus

Phosporus putih dapat menghasilkan kebakaran dan asap. Fosfor putih dibuat dari allotrope unsur kimia fosfor. Fungsi utama dari bom fosfor adalah untuk menghasilkan asap pelindung yang akan melindungi gerakan dan pandangan musuh, atau agar asal tembakan tidak terlihat oleh musuh.. Fosfor putih atau White Phosporus (WP) dapat menghasilkan asap dengan cepat begitu meledak. Penggunaan WP ini dikenal umum dalam dunia militer, baik infantry, tank, artileri dan lainnya.

Pesan Bungkarno

“untuk Israel, selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang-orang Palestina, maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menantang penjajahan Israel”

Artikel terkait :

7 thoughts on “Senjata Pembunuh Zionis Israel

  1. Ping-balik: Kebiadaban Zionis Israel, haruskah Kita Tinggal Diam ??? « di sekitar kita

  2. Ping-balik: Sejarah Konflik Palestina – Israel dari Masa ke Masa « di sekitar kita

  3. Ping-balik: Menurut Henry Kissinger 10 Tahun Lagi Israel Akan Lenyap « di sekitar kita

  4. Ping-balik: Keutamaan Palestina Dan Nubuwat Akhir Zaman | Iwan blog world

  5. Ping-balik: The Protocol of Zion, Kisah Kelam Semitisme. | Iwan blog world

  6. Ping-balik: Bani Israil Dikutuk Hingga Kiamat | Iwan blog world

  7. Ping-balik: Misteri 10 Suku Israel yang Hilang | Iwan blog world

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s