DULCE SECRET BASE, PANGKALAN RAHASIA SERUPA AREA 51 ?


Selama ini, kita sering mendengar bahwa Amerika menyimpan UFO dan Alien di sebuah fasilitas rahasia yang bernama Area 51. Tapi tahukah kalian bahwa fasilitas serupa tidak hanya milik Area 51 ?
Area 51 yang terletak di gurun Nevada memang telah dikenal publik sebagai fasilitas rahasia milik Angkatan Udara AS. Di tempat ini Amerika diduga telah menyimpan UFO dari Insiden Roswell dan telah menerapkan teknologinya pada pesawat -pesawat prototipenya. Meskipun belum banyak bukti, namun Area 51 tetap menyimpan misteri yang membuat banyak pihak penasaran.
Oke, dalam postingan kali ini, saya tidak akan membahas tentang Area 51, tetapi saya akan membahas sebuah markas rahasia yang disinyalir lebih besar dari Area 51. Markas rahasia ini dikenal dengan nama Dulce Secret Base.

Dugaan Dulce Secret Base
Fasilitas rahasia ini terletak di bagian utara New Mexico, dekat dengan kota Dulce dan Jicarilla Indian Reservation. Kota Dulce hanya berpenduduk sekitar 900 orang, dan karena populasi yang tidak banyak inilah, pemerintah Amerika mendirikan fasilitas rahasia yang digunakan untuk eksperimen – eksperimen biologis, dan anehnya alien lah yang diduga bekerja di fasilitas rahasia itu.

Tujuh level Dulce Secret Base
Keberadaan fasilitas rahasia ini mulai terungkap ketika seorang petugas keamanan yang bernama Thomas Edwin Castello, ia mempublikasikan sebuah dokumen misterius yang dikenal dengan nama The Dulce Papers.

Thomas mengaku bahwa dia telah bekerja di sebuah fasilitas rahasia milik pemerintah. Fasilitas itu dikatakan sebagai program gabungan pemerintah Amerika dengan makhluk extraterestrial. Ia mengatakan bahwa fasilitas itu sangat besar dan beberapa staff di tingkat bagian bawah terlihat seperti bukan manusia.
Thomas bekerja di fasilitas itu hingga tahun 1979, sebagai kepala keamanan fasilitas. Pada awal tahun 1980, ia memutuskan keluar dari tempatnya bekerja, namun sebelum ia meninggalkan tempat itu, ia telah mencuri beberapa dokumen, rekaman video, dan beberapa foto hitam putih mengenai fasilitas rahasia itu.

Ilustrasi Dulce Secret Base
Thomas kemudian membuat 5 salinan dari dokumen itu dan mempublikasikannya kepada publik. Yang aneh adalah dia mempublikasikannya melalui sebuah komunitas peneliti UFO, dan bukan melalui media massa yang pasti lebih efektif. Mungkin saja Thomas takut diburu oleh agen – agen pemerintah.
Tindakannya tersebut memang berakibat fatal baginya. Thomas sudah tahu resiko apa yang akan ia hadapi atas tindakannya tersebut. Ia menyadari bahwa keluarganya dalam bahaya dan berniat untuk mengajak keluarganya pindah dari kota itu. Tetapi, semuanya sudah terlambat, ketika ia akan menjemput keluarganya, para agen rahasia pemerintah telah menunggunya di rumah. Thomas lalu kabur dan tidak pernah mellihat keluarganya lagi sejak saat itu.
Thomas mulai bergabung dalam fasilitas rahasia Dulce pada tahun 1977, sebelumnya ia bekerja di US Air Force. Ia mengatakan pada UFO Community ( Komunitas peneliti UFO ) bahwa ia menemukan banyak keanehan ketika bekerja di fasilitas itu.
Thomas mengatakan bahwa dalam fasilitas itu ada lebih dari 18.000 alien greys dan ratusan makhluk reptil humanoid yang disebut Draco. Ia juga mengatakan bahwa alien greys dalam fasilitas itu bekerja sebagai staff, sedangkan Draco hanya digunakan sebagai objek penelitian.
Dalam The Dulce Papers yang dipublikasikan Thomas, juga dikatakan bahwa fasilitas itu sangat besar. Ada sekitar 7 tingkat yang semuanya tersembunyi di bawah tanah. Alien tinggal di tingkat kelima, dan bekerja di tingkat enam dan tujuh.
Dalam fasilitas itu, alien dan para ilmuwan melakukan berbagai macam percobaan mengerikan. Telepati, hipnotis, penelitian aura tubuh manusia, hingga alat – alat militer berteknologi canggih dikembangkan di tempat itu.

Salah satu dugaan percobaan genetik oleh alien greys
Di tingkat keenam yang dikenal dengan nama Nightmare Hall. Thomas mengatakan bahwa di tempat ini para alien melakukan percobaan genetik terhadap makhluk – makhluk bumi. Para alien dikatakan telah mencoba mengkombinasikan gen mereka dengan beberapa hewan, seperti tikus, kelinci, ular, bahkan manusia.

Di tempat ini juga dikembangkan beberapa senjata biologis seperti tentara dengan senjata yang terintegrasi pada tubuhnya, tank berkaki tiga ( tripod??? ), dan senjata – senjata aneh lainnya. Sedangkan di bagian pojok ruangan ini, terdapat beberapa kurungan baja yang berisi makhluk humanoid mirip kelelawar ( mothman??? ). Ada juga sebuah tempat penyimpanan embrio manusia. Thomas mengatakan jika tempat ini merupakan bagian paling mengerikan dalam fasilitas rahsia Dulce.
Thomas juga berkata, ” Bagian terburuknya adalah, ketika aku melihat beberapa orang yang berteriak – teriak meminta tolong dalam sebuah kurungan. Menurut peneliti dari fasilitas tersebut, mereka adalah orang – orang yang terganggu jiwanya, dan sebagian lagi merupakan pecandu narkoba. Mereka dibawa kesini untuk disembuhkan. Tapi aku melihat mereka seperti sebuah subjek penelitian yang hendak dipakai sebagai percobaan. “
Terlihat mengerikan bukan ?

http://astronesia.blogspot.com/

Fasilitas ini dijaga ketat oleh berbagai badan rahsia AS, termasuk FBI, CIA, NSA, Department of Energy, National Science Foundation, Department of Environment. Dengan beredarnya The Dulce Paper ke publik, para peneliti UFo semakin yakin akan adanya konspirasi yang dilakukan pemerintah. Mereka menduga pemerintah telah memperkerjakan sekelompok alien dan menyembunyikan fakta bahwa alien telah berada di bumi sejak bertahun – tahun lamanya.
Keamanan di tempat ini pun tidak perlu diragukan lagi. Sejak mereka kecolongan oleh Thimas, Secret Base of Dulce telah memperketat sistem keamanan mereka, diantaranya X- Ray sisitem, setiap orang yang masuk ditimbang, diberi pakaian khusus, diberi ID khusus, dan tidak diperbolehkan membawa peralatan elektronik apapun.
Setiap karyawannya dipantau setiap hari, baik berat badan, kesehatan, maupun seluruh kegiatannya diluar fasilitas. Seluruh karyawan diawassi oleh seorang kepala keamanan fasilitas.
Memang banyak yang menduga bahwa The Paper of Dulce hanya sebuah rekayasa belaka yang dibuat oleh Thomas, namun seiring dengan menyebarnya Paper of Dulce, serangkaian kasus mutilasi ternak di daerah dulce semakin menguat.
Kasus mutilasi ini terjadi antara tahun 1976 sampai 1978. Seorang peneliti bernama Howard Burgess meneliti ternak – ternak itu dan menemukan sesuatu yang aneh. Dia menemukan sebuah tanda aneh yang hanya bisa dilihat dengan sinar UV. Zat berkilauan ditemukan di leher sebelah kanan, telinga sebelah kanan, dan kaki sebalah kanan.
Memang belum ada bukti langsung mengenai kebenaran dari pernyataan Thomas tentang fasilitas rahasia ini. Saya pun kesulitan untuk mencari foto maupun video yang dimaksud oleh Thomas, apakah foto maupun video itu telah dihapus dari web? Pihak Amerika pun menyangkal keberadaan fasilitas rahasia ini, sama ketika mereka mneyangkal keberadaan Area 51 dulu. Namun, tampaknya Amerika harus kembali mencari akal untuk melawan para peneliti – peneliti dan penganut teori konspirasi yang berniat mengungkap rahasia ini.
Kisah ini memang mengejutkan, apakah benar pemerintah Amerika telah memperkerjakan sekelompok alien untuk kepentingan mereka? Ataukah hanya sebuah hoax? Well, time will tell…
Artikel terkait :
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: