Yakjuj Dan Makjuj Lahir Dari Peradaban Tertua


Yakjuj Dan Makjuj telah disebutkan dalam alkitab akan dibebaskan menjelang hari akhir. Ketika masa-masa kejayaan Zulkarnaen sejarah meriwayatkan pembangunan tembok besar yang menutupi lubang (sarang) Yakjuj Dan Makjuj agar tetap berada dibawah Bumi.

Mungkin Anda bertanya, “Darimanakah asal Yakjuj Dan Makjuj?”. Penjelasan yang saya rincikan pada artikel sebelumnya ‘Peradaban Awal Dan Tertua Berada Di Kutub Utara‘, sebuah kota yang tenggelam dan kini tertutupi es, sebuah kota ataupun negara yang dahulu jauh lebih maju dari apapun yang pernah kita bayangkan, dimana kerajaan Iblis pernah berkuasa sebelum Adam diturunkan ke muka Bumi.

Kota Kelahiran Yakjuj Dan Makjuj

Beberapa bukti yang mungkin bisa mendukung pendapat ini dan bisa Anda temukan dalam buku Admiral Byrd “The Secret Diary of Admiral Richard Evelyn Byrd”. Buku ini menceritakan perjalanan byrd ke Kutub Utara pada tahun 1926. Di sini Byrd berkomunikasi dengan seorang Guru yang mengatakan;

“Hai anakku, zaman kegelapan akan datang menutupi bumi seperti selubung, tapi saya percaya bahwa beberapa ras akan hidup setelah melalui badai, di luar itu saya tidak bisa mengatakan. Kita lihat jarak dunia baru jauh beranjak dari reruntuhan ras Anda, mencari harta yang hilang dan legendaris, dan mereka berada di sini anakku,…. Kami menjaganya… “

Kota ini ditenggelamkan Allah dalam seketika menjadi lautan, wilayah yang menjadi misteri dan sempat menjadi dongeng penggemar sains fiksi. Sejak abad ke 17, cerita tentang misteri Kutub Utara mulai terdengar atau sering disebut Hollow Earth. Dimulai dari Edmond Halley tahun 1692, De Camp dan Ley (Lands Beyond), John Cleves Symmes tahun 1818, William Reed (Phantom of the Poles) tahun 1906, Lady Paget (Unseen Friend) tahun 1907, William Fairfield Warren (Paradise Found: The Cradle of the Human Race at the North Pole), dan masih banyak lagi penulis dan spritualis yang mencitrakan kehidupan di Kutub Utara.

Dan sesungguhnya orang-orang yang bertaqwa kepada Allah telah diselamatkan dari azab, kebanyakan mereka dimusnahkan kedalam lautan yang tak bisa dijamah manusia. Kemudian mereka yang masih hidup bermigrasi ke daratan Siberia dan Mongolia. Ingatlah,…. bahwasannya Rasul pernah bersabda, tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina.

Lalu, apa sebenarnya yang ada didalam bumi? Dan mengapa beberapa orang meyakini adanya kehidupan dibawah Kutub Utara? Walaupun kota itu sudah ditenggelamkan, tetapi Iblis dan kaki tangannya lebih suka berada diwilayah itu. Ingatlah Yakjuj dan Makjuj yang akan dibebaskan dari ikatan jauh didasar Bumi, menunggu terlepas ketika hari akhir tiba. Ketika tembok Cina runtuh, maka mereka akan terbebas dimuka bumi.

Lihatlah tembok Cina yang membentengi negerinya berbatas dengan Mongolia, wilayah bersalju yang juga diyakini sebagai salah satu pintu menuju Shambala. Walaupun sebagian pendapat mengatakan bisa menemukannya di wilayah Tibet, juga dekat dengan tembok Cina. Siapakah orang-orang yang mempunyai mata bergaris? Siapakah dibalik kekejaman Kubilai Khan, raja Mongol dan tentara Tartar yang terkenal kejam?

Yakjuj dan Makjuj

Tembok Cina, satu-satunya tembok yang masih berdiri utuh sementara Tembok Kaukasian sudah roboh lebih dahulu. Inilah kekuasaan Allah, sebuah rahasia Nya menunggu akhir zaman, memenjarakan makhluk yang pernah hidup dikota paling maju dibawah kekuasaan Iblis, makhluk setengah Dewa jauh lebih kuat dari kekuatan manusia biasa.

Sampai tatkala ia (Zulkarnain) mencapai tempat terbitnya matahari, ia menjumpai matahari terbit di atas kaum yang tak Kami beri perlindungan dari (cahaya) matahari (Al Kahf 90)

Kehidupan yang ada didasar Bumi bukan kehidupan manusia, ingatlah bahwa Bumi merupakan alam Jin, sementara manusia diturunkan ke Bumi untuk melengkapi hukum-hukum Allah. Allah telah menciptakan beberapa golongan Jin diantaranya Banul Jan, Banul Ban, dan Ijajil adalah golongan terakhir yang berbadan dan berdarah seperti manusia. Dan ketiga golongan ini pernah membuat Bumi mengalami Kiamat 3 kali, diantaranya banjir besar Nuh dan bencana lainnya ketika Allah menenggelamkan kota terindah kedasar lautan.

Lihatlah Korea Utara, orang-orang mata bergaris yang juga merupakan garis keturunan Mongolia. Bukti arkeologi menduga bangsa Korea tua (Proto Korea) merupakan pendatang Altaik dari Siberia Tenggara (wilayah Rusia) yang datang berturut-turut di masa peralihan dari zaman neolitik (zaman batu baru) menuju zaman perunggu. Dan hanya Allah yang mengetahui kebenaran peradaban pertama manusia, asal usul Yakjuj Dan Makjuj jauh sebelum Adam.

Bibliografi:

  1. FLIGHT LOG – BASE CAMP ARCTIC – 2/19/1947
  2. Sejarah Bangsa Korea via Wikipedia
  3. Yakjuj dan Makjuj (Gog and Magog) image by Iranischer Meister via Wikipedia

Artikel terkait :

3 thoughts on “Yakjuj Dan Makjuj Lahir Dari Peradaban Tertua

  1. Ping-balik: Letak tembok ya’juz dan ma’juz ditemukan lewat mimpi | Iwan blog world

  2. Ping-balik: Ya’juj Dan Ma’juj, Dua Suku Yang Berkuasa Sejak Abad Ke-12 M | Iwan blog world

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s