Tahukah Anda siapa yang menciptakan ISIS ?! untuk apa ?!


Setelah berjalannya waktu, bukti-bukti menunjukkan demikian. menunjukkan apa yang kami tulis adalah benar.
ISIS adalah perangkap, yang diciptakan oleh Amarika atas restu dan ridha israel dengan tujuan menggagalkan perjuangan kaum sunni yang sudah hampir menjatuhkan basyar asad.
basyar asad tidak boleh jatuh sebab ia adalah garda terdepan untuk menghalangi ahlussunnah dari penjajah israel. dan garda terdepan untuk menghalangi pasukan sunnah dari iran.
maka para intelijen menciptakan kekacauan dengan nama ISIS, dibiayai dan dipelihara, agendanya jelas: tidak memusuhi basyar dan basyar tidak menyerang ISIS, juga tidak boleh menyerang syiah atau alawiyyin.
di sini kepentingan israel, amerika dan iran serta basyar asad ketemu.
maka ISIS dibesarkan untuk kepentingan tertentu.
jika ada pertanyaan kalau betul buatan amerika lalu mengapa amerika mengadakan koalisi sampai sebanyak 40 negara untuk memerangi daisy (ISIS) dan butuh biaya 500 miliar dolar? belum pernah amerika menggalang koalisi sebanyak ini, jadi ini menunjukkan ISIS adalah yang benar!

jawabnya: tidak selama bikinan intelijen itu mulus, adakalanya keluar dari sekenario. termasuk serangan ISIS ke kurdi yang sunni itu di luar sekenario. amerika sudah mengagendakan bahwa kurdi harus jadi negara merdeka sendiri atas dukungan israel dan amerika, tapi ISIS ekspansi ke sana, maka amerika memukul ISIS di utara irak.
kemudian amerika sekaligus melanjutkan agendanya yaitu membunuh gerakan politik islam, maka dijadikanlah ISIS sebagai tumbalnya.
bahkan ada yang mengatakan bahwa amerika masuk dalam perangkapnya sendiri yaitu mendatangi undangan ISIS, dan ISIS sudah menyiapkan kuburan bagi amerika. oleh karena itu amerika hanya berani dengan gempuran pesawat udara. (silakan nantikan makalah atau berita berikutnya).

mengapa amerika mengajak 5 negara islam? intinya amerika ingin menyembelih islam dengan pisau islam
apakah amerika akan menang dalam permainanya ini?

tidak! amerika akan gagal dan menyesal.
baca:
http://www.gensyiah.com/amerika-pasti-kalah.html

pertanyaan yang lebih menukik, mengapa amerika bisa kalah?
dan mengapa koalisi amerika sangat berbahaya?

tunggu analisa kami berikutnya!

dan sebagai bahan tabahan yang bermanfaat silakan simak
Prof, Dr. al-Nujaimi anggota majlis fuqaha syariah menerangkan siapa sesungguhnya yang membuat ISIS? beliau menjawab: amerika!
bukan menyerbu ISIS bukan karena ISIS teroris tapi amerika punya agenda di dalamnya. buktinya teroris syiah seperti Hizbullah dan Khutsiy dan teroris israel tidak diapa-apakan!

dan tahukah anda siapa para pemimpin ISIS? tidak tahu. orang irak pun tidak tahu siapa abu bakar baghdadi itu. mengapa? ya karena semua buatan intelijen.

simak bukti-buktinya!

maka nasehat beliau jangan mau masuk perangkap amerika dengan bergabung dengan ISIS!

silakan simak videonya:

sumber

Artikel Terkait:

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s