Sejarah Dajjal Dari Masa ke Masa


Dajjal lahir 100 th sebelum kelahiran Nabi Musa as. Dirinya terlahir bersama nama Musa. Kata ini diambil dari bahasa Mesir, yg artinya terapung. Dikarenakan benar-benar Dajjal terhadap periode kecilnya terapung diatas air dikarenakan bencana tsunami di negara Samirah, Palestina. Nama komplit Dajjal ialah Musa Samiri, yg artinya, Musa dari negara Samirah. Menjadi ada dua musa yg popular di kalangan Bani Israil, adalah Musa Badan Intelijen Negara Imron, yg nanti jadi Rasul & Musa Samiri, yg yaitu cikal akan Dajjal & utusan Iblis laknatullah.

Dajjal terlahir dari keluarga penyembah patung sapi. Yg dalam Qur’an dinamakan Ijlu (anak sapi). Dajjal terlahir dari perkimpoian sedarah. Efek dari perkimpoian ini, menjadikan Dajjal jadi manusia cacat. Bersama mata buta sebelah.
Sejak kelahirannya, Dajjal tak ingin menyusui & selalu tertidur. Sampai mengakibatkan payudara ibunya mengalami pembengkakan hebat & memunculkan panas yg luar biasa. Dua bln setelah itu ibunya wafat. Kepada disaat itulah di negara Samirah gempa di basic laut yg memunculkan tsunami yg teramat hebat. Semua negara itu hancur dilibas banjir. Hampir masyarakat pulau itu tidak ada yg tersisa.
Atas bencana ini, Allah mengutus Jibril buat menyelamatkan bayi Samiri, biang Dajjal itu. Dirinya pula diselamatkan Jibril diwaktu terapung diatas laut & diselamatkan ke dalam satu buah gua. Di dalam gua di tengah pulau terpencil itulah, Samiri dirorok oleh Malaikat Jibril. Menurut riwayat, Samiri dikasih air susu dari surga yg ke luar dari jempol Malaikat Jbril. Begitulah hari-hari Samiri dibesarkan dalamasuhan raja malaikat : JIbril as.
Tidak Sedikit wawasan yg didapat Samiri dari Jibril, walau bukan dalam kata-kata. Di ntara pengetahuannya yaitu : tiap-tiap benda yg disentuh oleh Jibril sanggup hidup. Seakan-akan ada ruhnya. Karenaya Jibril dikasih gelar Ruhul Qudus atau Ruhul Amin. Konon dikala Nabi Isa menghidupkan beberapa orang mati di hadapan Bani Israil, Jibrillah yg membantunya, secara menempelkan sayapnya diatas kuburan-kuburan. Wawasan inilah yg nanti menyesatkan Bani Israil, jadi penyembah patung anak sapi dari emas, saat Nabi Musa bersemedi di Gunung Thursina selagi 40 hri. Kisah ini bersama teramat panjang lebar dimuat dalam Qur’an Surat Thaha.
Terhadap umur bujang remaja, keluarlah Samiri dari persembuyiannya. Sejak itu Samiri miliki angan-angan aneh. Dia bercita-cita mau jadi tuhan. & biar manusia menyembahnya. Ini karena Samiri miliki keistimewaan-keistimewaan, berkat pergaulannya dgn Malaikat Jibril. disamping itu, Samiri miliki kelebihan dari Allah berupa kecakapan fantastis & kesehatan. Diriwayatkan, Dajjal tak sempat lanjut usia & pikun. Tiap-tiap mencapai umur 100 thn dapat jadi bujang kembali. Itulah antara lain kelebihan Allah yg diberikan pada Dajjal Samiri. Sehingga dalam perjalanannya yg perdana ini, Dajjal berinisiatif buat mendatangi guru-guru sihir populer & berguru kepadanya. Diantara guru terkenal itu satu orang penyihir dari Yaman. Pasti saja sesudah mengahdiri & menjajal master-master sihir di Mesir, yangmemang kepada dikala itu profesi sihir tidak sedikit difungsikan oleh para Fir’aun. Hasilnya Samiri sukses mengalahkan guru-urunya dalam ilmu sihir. Dgn basic inilah, sampai sekarang, Dajjal sbg master sihir tak ada duanya di semua dunia di samping penguasaannya terhadap technologi.
Dalam perjalanannya, Dajjal senantiasa datang terhadap tiap-tiap musim kenabian buat menyesatkan umat manusia. Perdana kali dirinya sempat menyesatkan Bani Israil dari penyembahan terhadap Allah pada patung sapi dari emas. Sungguh satu buah prestasi yg menakjubkan. Dinamakan gemilang lantaran kepada ketika itu ada Nabi Harun sbg pembimbing ruhani di tengah-tengah mereka. & yg terang Musa masihlah hidup. Cuma saja sedang bermeditasi di Bukit Tursina.
Kepada era Nabi Isa dirinya juga datang. Tetapi diusir oleh Nabi Isa. Tetapi sukses menyesatkan umat, sesudah kematian Nabi Isa terhadap umur 33 thn. Penyesatan Samiri senantiasa masalah akidah. Bani Israil sesudah Nabi Isa mayoritas tak lagi menyembah Allah Yg Esa, melainkan lahir rencana tiga tuhan (trinitas); penebusan dosa; peniadaan kebiasaan khitan bagi laki laki; menghalalkan babi & riba & perbuatan-perbuatan bid’ah yang lain. Samiri menyebarkan gagasannya ini lewat murid kesayangannya yg bernama Paulus (Saul), yg selanjutnya mengaku ia sbg rasul. Dalam sejarahnya Saul ialah musuh Nabi Isa. sebagaimana Samiri, Saul dilahirkan & hidup ditengah-tengah keluarga Yahudi yg doyan menyembah anak sapi. Di Samping itu serta, Saul hidup juga sebagai seseorang filosuf pagan yg memadukan antara filsafat Yunani & falsafah Yahhudi. Nanti Saul tidak cuma mensintesakan dua falsafah itu namun lebih jauh menciptakan sintesa bersama ajaran-ajaran di Timur Dekat & wilayah Bln Sabit Yg Subur. terkecuali itu Saul pula menciptakan gereja-gereja di seluruhnya dunia. Inilah cikal akan Katolikisme (Katolik dengan cara harfiah artinya dunia).
Terhadap era Rasulullah SAW serta, Samiri mendatangi & hidup bersama para kawan. Beliau mempunyai nama samara : Dihyatul Kalbi. Umar Badan Intelijen Negara Khottob bermaksud membunuhnya. Tapi Rasulullah melarangnya. layaknya nabi-nabi terdahulu (Musa & Isa) senantiasa membiarkannya.
Lantaran dibiarkan hidup, Samiri leluasa bergerak menyesatkan umat. Sekte-sekte sesat dalam Islam & nabi palsu tentu tak luput dari proyek Samiri : Sang Dajjal. Ribuan hadist palsu yg dibikin oleh beberapa orang Yahudi & orang muslim munafik, tentu mendapat sentuhan dari tangan Samiri.
Era mutahir. Kesempatan Dajjal utk menyesatkan manusia dengan cara massal makin terbuka. Pasca revolusi Prancis ialah era baru bagi Dajjal. Humanisme, yg intinya yakni anti tuhan & sbg gantinya, manusialah yg dijadikan tuhan. Ide humanisme persis seperti misi Dajjal. Buat melancarkan programnya, Dajjal pilih orang terpilih dari kalangan yg berdarah Yahudi. Atau dari Nasrani namun masihlah berdarah Yahudi. Atau dari luar ras Yahudi namun telah Ter-Yahudikan, Adam Waisput, yg mengobarkan kembali jaringan Masonik di seluruhnya dunia.
Dajjal sukses membina putra-putra Yahudi sbg ras terbaiknya. Putra-putra Yahudi itu antara lain Renan, juga sebagai sohib dari Muhammad Abduh, Jendral Meji dari Jepang, Auguste Comte, Perancis & dua orang dari keluarga rahib Yahudi tulen : Karl Marx & Sigmund Freud. Tidak ketinggalan satu orang pendeta Nasrani yg murtad menjdi ateis; Frederick Neitze. Kesemua konsep beberapa orang itu semuanya sama : ateis. & menjadikan manusia juga sebagai tuhan bagi beliau sendiri.
Kepada abad 19 agama masehi di Eropa hampir sekarat. Beliau mendapat gempuran hebat – terutama dari ke-3 pemikir Yahudi itu – merupakan dari Karl Marx, Freud & Comte. Kesimpulannya sama : agama itu ilusi. Agama itu bohong. Agama merusak & menghinakan manusia. Marx berpendapat, agama adalah candu warga. Agama tak lebih dari bayang-bayang dunia materi. Menjadi yg sebenarnya ada ialah materi. Agama itu bayang-bayang. & karenanya sebenarnya agama bikinan manusia sendiri, bukan berasal dari tuhan. Freud, mendefinisikan agama lebih jijik lagi. Agama, menurutnya tak lebih dari nafsu birahi yg tertunda, yg tak tersalurkan dengan cara bebas. & Comte, memandang agama sbg step primitive dari pemikiran manusia. Sebab step primitive manusia telah terlewati, agama tidak dibutuhkan lagi.
Dua orang perdana, Freud & Comte amat sangat kuat pengaruhnya kepada dunia ilmiah. Maka wawasan ilmiah jadi kehilangan aroma spiritualnya. Wawasan ilmiah yg meniadakan dunia ruhani. Tidak ada dunia kecuali dunia sekarang : dunia materi. Sedang Karl Marx kuat pengaruhnya kepada dunia politik. Sebab Marx- lah komunisme diformulasikan & menyebar ke semua alam. Baik wawasan ilmiah atau serta Komunisme, sama –sama ateis & menuhankan manusia juga sebagai pengganti Allah. Inilah antara lain kesuksesan Dajjal dalam sektor sains & politik abad ke 20. Dajjal makin mondial. Kapitalisme ialah perangkap Dajjal paling efektif. Manusa dibuat sedemikian rupa utk menuhankan benda disamping manusia. Amerika disinyalir jadi sarang Dajjal kepada abad ini. Sesudah Perang Dunia kedua, pertarungan dunia dimenangkan oleh Amerika. Dajjal & pasukan rahib-rahib Yahudi mengendalikan Amerika & sekutunya. Setempel Dajjal ada dalam mata duit dolar Amerika. Bintang Daud memenuhi simbol-simbol Lembaga dari milter hingga hiburan. Teelvisi serta jadi media efektif kampanye Dajjal & Yahudi.
Demikianlah, Dajjal & Yahudi buat sementara ini berda dalam puncak kemenangan. Tidak satu bagian juga yg tidak tersentuh oleh Dajjal. Sampai-sampai Amerika serta mereka mengganti bersama nama Dajjal : Samiri. Seterusnya disingkat Sam, ialah kependekan dari Samiri. Mereka mau dinamakan Uncle Sum. Dalam simbolnya Uncle Sam digambarkan seorang yg berseragam rahib Yahudi : memanfaatkan tudung laken, berjenggot & berkumis tebal pun mengenakan setelan jas & dasi. Persis seragam rahib Yahudi.
Tapi di balik itu, kapabilitas muslim yg sejati, yg mendasarkan terhadap iman, mulai sejak tumbuh & berkembang. Beberapa Orang Islam dari bermacam kalangan mulai sejak bergairah mengamalkan agama. Mesjid-mesjid sedikit-demi sedikit mulai sejak dipenuhi jamaah. Shalat berjamaah, sebagai amalan paling ditakuti oleh Dajjal & Yahudi sejak mulai marak dilaksanakan di masjid-masjid. Beberapa Orang sejak mulai tertarik terhadap amalan Sunnah Rasulullah, dari mulai sejak ibadah, mua’amalah, mua’syarah hingga terhadap pengobatan. Amalan sunnah ini salah satu amalan yg paling ditakuti oleh kaum kufar sesudah dakwah & shalat berjamaah.
Dari sudut politik, kaum muslimin sekarang ini sudah merangkak menuju kepemimpinan Khilafah ala minhajin nubuwwah. Satu Buah system politik yg sempat ada kepada era keemasan. Biarpun belum menampakan hasil dengan cara politik, namun sesungguhnya kesuksesan itu ada. Tetapi kemampuan itu mengalir laksana air : pelan, lembut tetapi tentu, tengah menuju terhadap kapabilitas dahsyat.
Imam Mahdi Al-Muntadhar, yg lalu tetap jadi pertanyaan bagi sebagaian kaum muslimin, sekarang ini kepemimpinan itu jadi lebih bisa saja terwujud dalam tempo dekat. Makin tidak sedikit kaum muslimin yg optimis dapat kehadiran Imam Mahdi yang merupakan mana dijanjikan oleh Hadist Nabi. Justru keyakinan ini tibul bagi beberapa orang istiqomah memperjuangkan Islam & umatnya.
Nanti Imam Mahdi beserta pasukan kaum muslimin yg beriman, perdana bakal menaklukan Mekkah yg sekarang dikuasai oleh Wahabisme-Salafisme, merupakan satu buah kegiatan yg tidak sedikit memecah belah kaum muslimin daripada mempersatukannya. Satu Buah aktivitas yg tidak sedikit menguasai mesjid bersama masalah fiqihnya dgn kiat menyakiti umat & sedikitpun tak bisa membendung arus Kristenisasi. Lebih tidak sedikit mengeluarkan umat Islam ke luar Islam, dengana trick menuduh bid’ah dari terhadap memasukan orang kafir ke Islam. Atau paling tak memasukan orang Islam ke dalam Islam sendiri.
Sesudah menaklukan Wahabi & Salafi di Jazirah Arab, Al-Mahdi bakal menaklukan Persia. Pusat Syi’ah & bid’ah paling besar di dunia. Bahkan Dajjal nanti dapat ke luar di negara ini, merupakan di negeri sektor Isfahan, Persia. Turki Sekuler jadi sasaran kemudian. Dalam struktur Masonik Internasional, Turki dimasukkan yang merupakan suku ke-13 dari ras Yahudi. Kita tak tahu persis ras Yahudi yg sebanyak 12, jadi 13 sesudah mendapat penambahan dari ras bangsa Turki.
India, jadi target setelah itu. Inilah pusat kegelapan dunia di era trendi. Dikala orang sudah meninggalkan penyembahan kepada binatang, India masihlah saja menyembah binatang. Sapi, monyet & ular diyakini sbg tuhan-tuhan mereka. Jikalau saja tida beberapa orang dakwah, India ialah miniatur bangsa kuno di abad canggih. Sebuah waktu terhadap musim Imam Mahdi, satu miliar masyarakat India dapat masuk Islam.
Target selanjunya merupakan bangsa Kiraman, demikianlah Nabi Muhammad menyebutnya. Nabi menyatakan ciri-ciri orang Kirman yakni bermata sipit. Ini mengisayaratkan pada bangsa-bangsa yg berada di Asia Timur : Cina, Jepang, Mongol, Korea & termasuk juga Indonesia. Sebab Indonesia dengan cara geneologis berasal dari Cina. Cuma kulitnya saja yg tidak sama dikarenakan perbedaan iklim antara Asia Timur & Asia Tenggara. Kepada asasnya sama.
Hasilnya Imam Mahdi dgn dibantu oleh Isa Badan Intelijen Negara Maryam bakal mendatangi Roma, pusat Katolik & pusat bid’ah dalam adat agama Abraham (Nabi Ibrohim). Kepada disaat inilah Isa & kaum muslimin yg beriman bakal bersemangat menghacurkan salib,sbg simbol kemusyrikan & ialah bid’ah akbar dalam etika Abrahamik. diluar itu pula dapat memusnahkan babi, yg sempat dihalalkan oleh Paulus, pendiri Katolik. Kepada waktu inilah seluruhnya beberapa orang Nasrani bakal berduyun-duyun masuk Islam.
Sesudah histori ini manusia terbagi dua : Islam & Yahudi. Kenapa begitu? Lantaran seluruhnya manusia sudah memeluk Islam. Kecuali bagsa Yahudi. Bangsa yg saat ini tak lebih 12 juta ini pilih mati daripada mesti memeluk Islam. Hasilnya mereka dibunuh oleh kaum muslimin tidak dengan kecuali. Sampai hasilnya kaum Yahudi lari terbirit-birit danv bersembunyi di balik bebatuan & pepohonan. Anehnya, saking bencinya batu & pohon itu atas beberapa orang Yahudi, mereka pula memberitakan ruang persembunyian Yahudi kecuali Pohon Gorqod. Kata Nabi, lantaran dirinya yakni pohon Yahudi.
Kepada penaklukkan Roma itu pun, Dajjal, si pengecut ke luar dari persembunyiannya. Dalam hadist disebutkan : yakhruju dajjal min issbahan ma’a sab’ina junudan min al-yahud (Dapat ke luar Dajjal beserta 70 ribu pasukan Yahudi di Ishbahan). Kepada Hadist lain, disertai juga bersama 70 ribu ulama jahat; para perempuan yg tak menutup aurat & para pemusik.
Dajjal bakal menyerang Syam (Palestina), menghancurkan pasukan Imam Mahdi & Isa Badan Intelijen Negara Maryam. Kepada ketika itu sesudah shalat Subuh, jama’ah mesjid yg dipimpin oleh Al-Mahdi ke luar. Sementara Dajjal bermaksud menyerangnya. Nabi Isa & pasukan kaum muslimin berjumpa bersama pasukan Dajjal. Ke-2 pasukan itu serta berjumpa. Terjadilah perang campuh, sampai hasilnya seperti diceritakan di atas.
Saat pasukan Yahudi sejak mulai keteter, Dajjal bermaksud melarikan diri. Tetapi dia kepergok oleh Isa Badan Intelijen Negara Maryam di gerbang Lud, Palestina. Ketika berhadapan dgn Isa Putra Maryam, badannya mendadak meleleh seperti lilin kena api. Atau dalam lain riwayat, seperti garam terkena air. Hancur. Sehingga sesudah itu musnahlah peristiwa Dajjal yg bercokol menciptakan fitnah & bid’ah sewaktu lebih dari 4500 th.
Pasca pembunuhan Dajjal, dunia diliputi keamanan & kedamaian. Kemakmuran material & spiritual mendapat titik temu. Dunia dipimpin oleh satu orang yg adil, kuat & saleh. Itulah Al-Mahdi. Dialah khalifah terakhir kaum muslimin & dunia : Khilafah ala minhajin nubuwwah.
Dr. Isa Daud (Kemunculan Dajjal di Sisi Tiga Bermuda, 2000
Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s